Dapatkah Saya Mengikuti Jalan Ketahanan Minimal Atau Dapatkah Saya Bekerja Sulit untuk Mencapai Tujuan Anda?

Anda akan menemukan orang-orang kuat yang akan memberi tahu Anda bahwa Anda harus bekerja sangat menantang untuk mewujudkan impian Anda menjadi kenyataan. Ada banyak orang lain, sama berpengaruh, yang dapat meminta Anda untuk meringkuk dan ingat untuk bersenang-senang. Kemungkinan besar kesenjangan antara keduanya adalah bahwa satu pikiran menyangkut dirinya dengan mendapatkan sesuatu, dan gagasan lainnya adalah tentang menjadi lebih bahagia. Ini benar-benar pengamatan yang menarik karena menyiratkan apa yang beberapa dari pria dan wanita yang kuat itu membiarkan Anda tahu benar-benar tidak perlu dilakukan bersama dengan Anda menjadi gembira, cukup harus melakukannya dengan Anda percaya bahwa Anda akan tidak diragukan lagi bahagia seperti segera setelah Anda menyelesaikan beberapa usaha.

Dapat dimengerti bahwa kepercayaan bekerja untuk suatu kebutuhan untuk berprestasi adalah normal di dalam pikiran kita, itu berbicara dengan mudah ke pikiran bawah sadar kita. Banyak peradaban di sepanjang sejarah berkumpul di atas sumber tenaga kerja yang sulit. Kita biasanya berpikir Darwin menyatakan “hanya bertahan paling kuat” ketika kenyataannya dia berkata, “Ini bukan yang paling kuat dari spesies yang bertahan, atau yang paling cerdas, tetapi yang paling responsif untuk meningkatkan buku mimpi.”

Tidak ada yang salah dengan pekerjaan, dengan sarana tampaknya sangat baik untuk mencapai apa yang tampaknya tidak mungkin atau tanpa harapan. Apa yang saya pertanyakan adalah apakah pencapaian bergantung pada pertempuran, masalah, dan juga sedikit keberuntungan. Apakah Anda mencapai prestasi ekonomi atau gairah hidup Anda atau kesehatan holistik tanpa perasaan seperti Anda menghabiskan begitu banyak waktu? Bisakah Anda menjalani kehidupan bernafsu Anda sendiri tanpa merasa lelah? Apakah Anda akan memiliki semua yang Anda inginkan dengan cara yang sederhana dan damai?

Untuk tipe karakter, jalur perlawanan terkecil adalah jalur yang sulit. Yang biasanya berarti bahwa untuk orang ini, kesenangan ditemukan dalam operasi melawan arus, dan mendayung; ada lebih banyak perlawanan dengan individu ini dari waktu dan usaha Anda untuk bersantai dan tidak peduli tentang hal-hal. Di mana banyak dari kita log off tentu adalah kenyataan bahwa orang-orang super memaksakan apa yang bekerja untuk bentuk. Kepribadian ke berbagai jenis kepribadian, dan menilai mereka (atau) sebagai tidak mungkin berhasil.

Ayah saya makan untuk hidup, ibu saya tinggal. Mereka benar-benar bingung pada satu sama lain. Saya mengatakan bahwa hidup benar-benar adalah kerja keras dan terasa kemuliaan di kapalan, keringat dan kelompok otot yang sakit. Satu klaim lain bahwa hidup terasa enak dan juga menemukan kebahagiaan di kamar mandi gelembung dan beberapa makanan di Italia, terutama makanan slowww. Mereka benar-benar sama-sama tinggal hanya seperti yang diharapkan orang lain, meskipun mereka merasakan nafsu dan kemuliaan; mereka telah sengsara setiap kali mereka menilai satu sama lain daripada hidup dengan cara yang sesuai.

Ibuku, ketika dalam kebahagiaan, dia H AS Surga di dalam dirinya dan tidak ada kemenangan yang meningkat, tidak ada kesuksesan yang lebih besar untuk dibidik, karena dia ada di sana. Bagi ayahnya, dia dalam kebahagiaan sendiri ketika dia bergulat dengan komponen apa pun yang dia lipat sendiri dan tidak ada yang lebih lama lagi, pada saat-saat seperti itu, untuk melakukan apa pun yang dia lakukan. Prestasi terbesar bagi siapa pun terjadi begitu saja ketika orang itu berada pada kebahagiaan mereka sendiri.

Henry David Thoreau dengan tepat menyatakan, “Kami telah hidup tidak dalam persentase untuk berbagai tahun yang telah kami habiskan di tanah, sebanding dengan apa yang kami hargai.” Rahasianya adalah bahwa kegembiraan datang dalam warna dan warna yang khas bagi setiap orang.

Dengan demikian, bekerja keras untuk mewujudkan impian Anda, hanya jika Anda belajar kesenangan di dalamnya. Untuk itu Anda tidak menemukan kesenangan dalam hal ini, mimpi itu tidak akan menjadi kenyataan. Entah Anda akan gagal atau Anda akan berhasil dari tugas dan masih sengsara.

Oh, tetapi anggaplah tidak dapat merasa baik untuk bekerja dengan sulit dan Anda bertanya-tanya bagaimana Anda benar-benar akan mencapai sesuatu yang mirip dengan kebebasan finansial, misalnya, sebaiknya Anda memilih untuk tidak bekerja keras untuk itu? Haruskah Anda hanya mengumpulkan koin dari sofa setelah Anda tidur siang setiap hari dan setelah itu membeli tiket lotere?

Inilah hal yang penting: jika Anda ingin mencapai beberapa faktor yang sangat baik dan Anda juga ingin mengikuti jalan perlawanan, Anda harus mempertahankan garis terdepan pengertian Anda, baik keinginan Anda maupun kesenangan Anda sendiri. Berharap sukses, paling tidak menginginkan perlawanan, DAN tegaskan, sejauh mungkin, bentuk perasaan yang berasal dari kedua hal ini. Apa yang benar-benar Anda harapkan dari prestasi Anda? Apa yang Anda harapkan untuk percaya dari resistensi minimal? Pada akhir setiap keinginan, kebahagiaan Anda bisa menjadi tujuan Anda, Joy Anda sendiri adalah apa yang Anda tuju. Lakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi sangat bahagia sejauh yang Anda bisa sekarang, ketika Anda perlu dilakukan, jalannya gairah Anda terbentang lebih pasti dan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *